Detik-Detik KERIBUTAN Setelah Pertandingan KHABIB NURMAGOMEDOV VS McGREGOR, Penyebabnya RASIS!


Nurul Rahmah Aulia
Nurul Rahmah Aulia

Allah hu akbar

Vor 33 Minuten
Sreevalsan Valsan
Sreevalsan Valsan

Great man

Vor 13 Stunden
Muhammad Ali
Muhammad Ali

Aku bangga sama saudaruku khabib bantai lawan mu

Vor Tag
Kevin Afriano
Kevin Afriano

Siapa tidak marah kalau agama, negara,dan ayahnya dihina? Sikap Khabib sudah benar.indonesia mendukung mu

Vor Tag
channel boruto
channel boruto

Masa allah

Vor 2 Tage
ahmad gazali
ahmad gazali

saya umat muslim (islam) terima kasih khabib. engkau telah membela islam kelak nanti engkau selamat dari dunia akhirat

Vor 2 Tage
Halil H. İstanbulî
Halil H. İstanbulî

Mc chicken

Vor 2 Tage
Muhammad Fikri Azzami
Muhammad Fikri Azzami

ALHAMDULILLAH KHABIB MENANG HIDUP KHABIB

Vor 2 Tage
m Khairul Rizal
m Khairul Rizal

Jangan meremehkan agama islam. Karna agama islam adalah agama yang di anugrahkan oleh allah swt..

Vor 2 Tage
Putu Septarisna
Putu Septarisna

Keren 👍

Vor 2 Tage
Muhammad Octo faisal
Muhammad Octo faisal

Alhamdullilah 👍 , akibat orang terlalu sombong dan anarky jadi nya ya tinggal tunggu waktu yg pas, nah kalah kan mcgregor ahaha, jadi manusia kok berasa superman, di lindas kereta juga jadi adonan kue.

Vor 2 Tage
asbak jaran
asbak jaran

Semangattttt

Vor 2 Tage
Mutia Fhra
Mutia Fhra

Amin

Vor 2 Tage
Qupay Sleopaty
Qupay Sleopaty

Khabib you are the best💪

Vor 3 Tage
Sutinahrisan Risan
Sutinahrisan Risan

Amiiin Alhamdulilah Kabib Menang

Vor 3 Tage
Djago Colection
Djago Colection

MC Gregor sama aja kaya MC Donald tau itu yaaa bebek dari induk yg haram itu lebih hina dia otaknya kebanyakan minuman setan makanya jadi kaya setan bunuh aja orang kaya gitu dapat PAHALA dia sama kaya berhala

Vor 3 Tage
Djago Colection
Djago Colection

Namanya juga kisten goblok kebanyakan minum emang mereka setan ko banyak bacot hasil 0 knapa ga di patahin aja lehernya jangan di kunci

Vor 3 Tage
Apink Far
Apink Far

Alhamdulillah kabib

Vor 3 Tage
Apink Far
Apink Far

Itu agama ku

Vor 3 Tage
fajar_ dien
fajar_ dien

Yang tolol eluu begooo....

Vor 3 Tage
Indra Putera
Indra Putera

الله أكبر

Vor 4 Tage
Indra Putera
Indra Putera

الله أكبر

Vor 4 Tage
Trisaputra Tabuni
Trisaputra Tabuni

good khabib

Vor 4 Tage
Erry Cool
Erry Cool

Gak ada ceritanya orang sombong menang, rasain Kau McGregor, and Khabib Nurmagomedov is the best

Vor 4 Tage
Ravy ansyah
Ravy ansyah

Seperti Mohammed salah, ini namanya dakwah dalam olahraga

Vor 4 Tage
Yooo mFN
Yooo mFN

Not professional..

Vor 4 Tage
Belajar Oprex
Belajar Oprex

Ini ke 123 video tentang beginian lg hahaha collector VIEWER NIH yg comment mah perang yang punya channel mah seneng sambil shooping hahahaha jebakan bet-men (bet)taruhan hahaha

Vor 4 Tage
Eko Krisdianto
Eko Krisdianto

Khabib no 1..,islam no 1

Vor 4 Tage
Rasuk rUsuk stream
Rasuk rUsuk stream

Ini cotoh islam sesungguh nya bukan islam KTP doank

Vor 4 Tage
RASYA JR
RASYA JR

Conor katok plolor Alhamdulilah khabib menang Thanks khabib

Vor 5 Tage
Amar Farizki
Amar Farizki

Mari kita doakan saudara kita ini, mudah mudahan Allah memberikan jalan keluar yg terbaik, dan dijauhkan dari hal hal yg tidak di inginkan, Yaallah Berikanlah Khabib pejuang kita ini jalan keluar yg terbaik. ALLAHUAKBAR Amiiin🙏

Vor 5 Tage
rama is back
rama is back

Semangat khabib

Vor 5 Tage
Rizki Semparu
Rizki Semparu

Allahuakbar,, smoga saudaraku yg satu ini slalu di berikan kemampuan tuk mengalahkan lawannya, Aamiin. syukses selalu bung Khabib..

Vor 5 Tage
Ahmad Nur Husna
Ahmad Nur Husna

SEMOGA CONOR MCGREGOR DI BERI HIDAYAH OLEH ALLAH. AMIEN

Vor 5 Tage
Muhammad Rizal
Muhammad Rizal

silahkan Anda merasa sombong dgn kekuatan mu... "tapi jgn pernah hina Agama ku" karena kami menghormati keyakinan mu...!!!! ingat itu...Allahuakbar!!!!!

Vor 5 Tage
Wahyu r
Wahyu r

Dasar nitijen Indonesia penonton ufc dadakan wkwkw

Vor 5 Tage
Dian Puspita
Dian Puspita

Duhai Khabib engkau Pria Sejati .Doa kami menyertaimu. Tambah takjub dengan kesholehanmu duhai Khabib. 🌹👍💪💪❤

Vor 5 Tage
Dewi Sartika
Dewi Sartika

hidup khabib n dedew my wife

Vor 5 Tage
Putra Mutiara
Putra Mutiara

Ni baru pahlawan Islam Khabib ..udh jls corner di bela SM Dajjal ya...org tu kan bnc Islam....manusia kpr mati kau ke banyak anak bacot...semoga karir Khabib terus bagus dan sukses membawa wangi ya islam ...Islam tu kuat BKN mcm org2 pengikut Dajjal beni keroyokan aduh domba cuih

Vor 5 Tage
mat nakal
mat nakal

Orang yg hina Islam tk kn menang smpai bila itu jnji allah

Vor 5 Tage
Alif Fatir
Alif Fatir

Masih aja ada yang dislike video begini,kenapa ya

Vor 6 Tage
Indra Putra
Indra Putra

Salut ke khabib🖒

Vor 6 Tage
Ardin Ardiaz
Ardin Ardiaz

nice

Vor 6 Tage
Ali Arsenal
Ali Arsenal

Semoga Allah merahmati Khabib dan semoga sukses terus. 😊

Vor 6 Tage
Faisal Fahmi
Faisal Fahmi

Allahu Akbar khabib... Nenxt comon

Vor 6 Tage
Arif Abdul
Arif Abdul

mcgregor banci pecundang bangsat mulut kaya bencong cupu

Vor 6 Tage
Arif Abdul
Arif Abdul

khabib👍

Vor 6 Tage
Tareq Hafiza
Tareq Hafiza

tahniah atas kemenangan go khabib

Vor 6 Tage
pujinunu nunu
pujinunu nunu

Orang kafir benci sama islam,,mudah,mudahan kontrak nya tidak di cabut,alhabib

Vor 6 Tage
TERAPI Center
TERAPI Center

alhamdulillah

Vor 6 Tage
Fh Fji
Fh Fji

Lampung Taywan hadir KHABIB trimakasih kami pada mu kaulah pejuang sejati

Vor 6 Tage
dwi ryanto
dwi ryanto

Hahaha yahudi bangsatttt...

Vor 6 Tage
Kawan Kawan
Kawan Kawan

Alhamdulillah...menang,. Selamat khabib,. Yg kalah syukur...kau tuai apa yg kau tanam,.

Vor 6 Tage
melda Ja
melda Ja

Kaya ratna srumpet abis ulah minta maap kelar wkwk.

Vor 6 Tage
Vie 1903
Vie 1903

khabib islam, mcgregor pecundang

Vor 6 Tage
Amelia Kartika
Amelia Kartika

Alhamdulillah khabib mengangkat drajat agama islam, di negara yg di kelilingi maksiat2,

Vor 6 Tage
Seven Editors Music
Seven Editors Music

Jom tonton video karaoke 'Isterimewa - Fattah Amin' terbitan Seven Editors Music melalui link berikut : http://bit.ly/IsterimewaFattah

Vor 6 Tage
Hendrawan Chandra
Hendrawan Chandra

Gua bangga sama khabib sebagai muslim dia ga minum dan ga bertato, terlebih lagi gua kenal beberapa orang rusia di kampus menurut gua orang russia orang yang sangat menghormati orang lain walaupun baru kenal.

Vor 6 Tage
it's SONY Dilan
it's SONY Dilan

Mantep... Allohu Akbar.. maju terus bib... PETARUNG MUSLIM SEJATI...

Vor 6 Tage
Wilda_ Fisioterapi
Wilda_ Fisioterapi

Alhamdulillaaah...Menang HOREEE.............

Vor 6 Tage
Faradila Sandy
Faradila Sandy

MasyaAllah 😁

Vor 6 Tage
junaidy aziz
junaidy aziz

Sangat agresif,mungkin kelemahan yg ditakuti nya hanya ALLAH SWT😘

Vor 6 Tage
Kampfmops Jeff
Kampfmops Jeff

i like chicken with rise

Vor 6 Tage
Musert Nazir
Musert Nazir

Khabib zinda baad Masha Allah Subhan Allah Islam zinda baad.

Vor 6 Tage
full anime
full anime

saya ambil buff

Vor 6 Tage
Aries Setiawan
Aries Setiawan

Subhanalloh Khabib...Alloh with you...!!!

Vor 6 Tage
evand 2606
evand 2606

bgmna dgn Islam Indonesia yg sering menghujat non Islam ??? apakah itu terpuji ???

Vor 6 Tage
Raynita Joseph
Raynita Joseph

Rip rasis..

Vor 6 Tage
Afriyadi Kartono
Afriyadi Kartono

Walaupun gelar nya di ambil, tetap dia sang juara

Vor 6 Tage
abdul latif
abdul latif

kalo saya jadi khabib saya tida akan lepaskan cekikan nya sampe diya minta ma'af... allah huakbar

Vor 6 Tage
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati

Keren.mantap.lanjutkan

Vor 6 Tage
Beben Saja
Beben Saja

Kebanyakan congor ni bocah

Vor 6 Tage
tuan Firdaus
tuan Firdaus

orang kafir mmg biadap

Vor 6 Tage
My Review
My Review

Dia org tak suka khabib sbb bawa nama islam. Lebih2 lagi asyik2 dia ckp allah..allamdulilah..inilah itulah kat tempat mrk. Bengangla mereka. Be profesional. Jgn bawa masuk agama dimana2 tmpt yg tak sepatutnya.

Vor 6 Tage
kembang turi
kembang turi

trima,kasih khabib kau benar2 islam sejati ❤❤❤

Vor 7 Tage
rendy gustiawan
rendy gustiawan

Berjuang terus khabib bantai yg memusuhi agama mu negara mu dan ayah mu.

Vor 7 Tage
One Ummah
One Ummah

watch my new video, Habib be Humble

Vor 7 Tage
Muhamad Wazir
Muhamad Wazir

Dasar kafir 😠😠

Vor 7 Tage
Sandro Revan
Sandro Revan

You are my inspiration,Allahu Akbar..Allah bless Khabib.

Vor 7 Tage
RGAMERZ165 165
RGAMERZ165 165

Khabib yang Ngebukin Gua Yang Merasa Sangat Puas, Puasnya Luar Binasaa 😈😈😈 Argggggggggg puas nya sampe tembus ke atmosfir Haaaaaaa Gua Puas Aaaaaaaaaa

Vor 7 Tage
Raymond Talimbung
Raymond Talimbung

Lebay bnget orang indo dengan kek ginian..

Vor 7 Tage
Koleksi Islam
Koleksi Islam

Mana link vediao pertandingan dari awal sampai terakhir

Vor 7 Tage
Ganjar Waluyo
Ganjar Waluyo

Amin semoga gelar nya gc di cabut

Vor 7 Tage
Wilda Yati
Wilda Yati

😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒🖒Allahuakhbar

Vor 7 Tage
Stiven Sekeon
Stiven Sekeon

Petarung ko bawa2 agama.. Bodoh

Vor 7 Tage
Rama sakti
Rama sakti

Org yg koar2 itu lemah Skali...sombong tp gak berbobot itu ya MC gregor

Vor 7 Tage
PROMP 088
PROMP 088

tdk ada agama yg mengajarkan kejahatan. semua agama adlh mutlak benar. yg bejat dan menjd biang keroknya adlh manusia2 tdk bs membawa agama pd tmptnya. sehingga agamanya yg jd korban.hanya ini penyakitnya.

Vor 7 Tage
Campur tv
Campur tv

Malu aku klau jadi conor, udh sombong, kalah lagi hhh

Vor 7 Tage
ANDAFIS 21
ANDAFIS 21

Aminn

Vor 7 Tage
asilacute gt
asilacute gt

Bgus khabib bunuh dia khabib bunuh!!!!!

Vor 7 Tage
Budiman Nasution
Budiman Nasution

Jihad.Allahuakbar

Vor 7 Tage
Angga Pratama
Angga Pratama

Tidak apa2 gelar juara nya di cabut..yg penti si iblis gregor yg sombong sudah kalah..hahha

Vor 7 Tage
Emma Rhohima
Emma Rhohima

Lindungi Saudara Seiman dan se Agamaku ya Allah, lindungi Khabib yg selalu membela Nama mu dan org disekelilingnya. Aamiin 😇😇😇

Vor 7 Tage
Herdista Bungsu
Herdista Bungsu

sya hrap pihak ufc lbih tau mna yg br ulah dluan tak ada asap klo g ada api..the best khabib

Vor 7 Tage
mo vin
mo vin

Bukan kabib tapi khabib

Vor 7 Tage
Rini azani
Rini azani

Mashaallah😍

Vor 7 Tage
fcuking Sg Invain
fcuking Sg Invain

WHY THE WORLD SO ATTACKING GOD'S CHOSEN PEOPLE? Y SO JEALOUS???

Vor 7 Tage
Bidawang Bungkuk
Bidawang Bungkuk

Sebesar apapun orang itu jika dia sombong pasti kalah... Kerena allah maha adil...

Vor 7 Tage
Teknobliz
Teknobliz

Khabib bukan muslim krn muslim tidak ikutan pertandingan ufc milik kafir kesimpulan khabib = kafir begitu juga semua yg ntn pertandingan ini = kafir

Vor 7 Tage
Wowo Radit
Wowo Radit

termasuk loe kafir loe tau berarti nonton wkwkwkwk ngaca dong malu kalau mo kemen bilang kafir olah raga bro

Vor 7 Tage
Sultan alif
Sultan alif

Kalo menurut gw sih si dannis itu sengaja mancing di Khabib supaya di Khabib ngamuk terus kena hukum sayangnya lagi sikhabib kena trap si dannis

Vor 7 Tage
Malik Faishal
Malik Faishal

i proud u khabib my nme Almalik faishal i from malaysia i like your fighting you my idola because u protect islam go luck for your next tournement ufc

Vor 7 Tage

Nächstes Video